-->

Hot News

Tragis, Satriani Tewas di Tangan Suami Sendiri

By On Senin, Januari 01, 2018

Senin, Januari 01, 2018


Foto Ilustrasi (tribunlampung.com)
MATENG, MASALEMBO.COM- Warga Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Satriani alias Bala, tewas ditangan suaminya Laillang dengan sejumlah tusukan menggunakan benda tajam. Peristiwa pembunuhan terjadi, Minggu (31/12) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Baca: Warga Budong-Budong Dilaporkan Tewas Ditikam

Di TKP, keterangan sejumlah warga mengatakan, pelaku dan korban merupakan Pasutri yang lama pisah ranjang. Bermaksud merayakan pergantian tahun 2018, Bala sedang membantu menyiapkan hidangan malam tahun baru di rumah keluarganya, yang juga masih saudara kandung pelaku.

Saat pelaku meminta rujuk lagi korban menolak sehingga terjadi pertengkaran yang berujung maut. 

Dikonfirmasi, Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin, membenarkan hal tersebut. Kata Haeruddin pembunuhan terjadi usai istrinya menolak rujuk kembali dengan suami.

"Motifnya karena pelaku (Illang) ingin minta rujuk kembali ke  istrinya yang sudah lama tidak satu rumah, namun korban tidak mau akhirnya terjadi pembunuhan," jelas AKP Haeruddin.

Menurut Kapolsek, korban menderita dua luka tikam di bagian ketiak sebelah kiri, dua luka tikam belakang sebelah kiri dan satu luka tikam di bagian perut.

Meski  korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan pelaku sedang dalam pencarian. (jml/har)

comments