-->

Hot News

Apresiasi Anton Timbang untuk Pj Walikota dalam HUT Kota Kendari ke 192

By On Senin, Mei 08, 2023

Senin, Mei 08, 2023



Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (kiri) bersama Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh (tengah) dan Anggota DPRD Kota Kendari, Yudianto Mahardika (kanan)


KENDARI, MASALEMBO.COM - Ketua Umum Kamar Dagang Industri Sulawesi Tenggara, Anton Timbang memberi apresiasi kepada Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu dalam momen perayaan hari ulang tahun Kota Kendari ke 192 tahun 2023.

Meski baru beberapa bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Kendari, Anton Timbang menilai seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Kendari terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan pembangunan secara berkesinambungan dibawah komando Asmawa Tosepu.

Melihat kinerja Pj Walikota Kendari yang begitu masif dalam menghidupkan tatanan pemerintahan yang kompak dan semangat kerja yang tinggi, Anton Timbang memerintahkan jajaran Kadin Sultra untuk ambil bagian dalam perayaan HUT tersebut bersama beberapa lembaga eksternal lainnya.

"Insya Allah saya akan hadir dalam perayaan puncak. Perayaan HUT Kota Kendari tahun 2023 ini merupakan perayaan yang penuh edukasi, religi, budaya lokal serta kebersamaan dengan tidak meninggalkan pesta HUT seperti biasanya," ucap Anton Timbang melalui sambungan teleponnya, Senin (08/05/2023).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Perencanaan Wilayah Kadin Sultra, Sukarni mengungkapkan sejumlah kegiatan turut dilakukan Kadin Sultra untuk menyukseskan perayaan HUT Kota Kendari salah satunya dengan menggelar pasar murah.

Sukarni bilang Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang memberikan perhatian yang luar biasa dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kendari tahun 2023 ini. Sebab Kadin Sultra banyak ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan, baik dalam tahapan persiapan hingga pelaksanaan kegiatan.

comments