-->

Hot News

Dukung Program Pemerintah, Polres Mamuju Tengah Kembali Buka Gerai Vaksinasi Presisi

By On Selasa, Desember 07, 2021

Selasa, Desember 07, 2021


MATENG, MASALEMBO.COM - Polres Mamuju Tengah kembali membuka Gerai Vaksin Presisi. Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi "satu juta dosis vaksin sehari".

Gerai Vaksin Presisi Polres Mamuju Tengah ini melayani vaksinasi terhadap masyarakat umum, baik vaksin untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Lokasi gerai vaksin Presisi ini terbagi di dua tempat, yang pertama terletak di jalan Trans Sulawesi, Mamuju-Topoyo, Dusun Polohu, Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong dan di Pos Lantas Desa Tabolang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si mengatakan bahwa Gerai keduanya ini dalam sehari melayani tak kurang dari 200 masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan setiap hari, pagi dan sore. Bahkan hari libur Sabtu dan Minggu tetap dilaksanakan Vaksin," kata Zakiy

Ia ungkapkan, masyarakat yang akan menerima vaksinasi, harus melengkapi persyaratan yang ditentukan di antaranya di atas umur 18 tahun dan mengisi formulir yang disediakan serta melampirkan fotocopy KTP.

"Meski antusiasme masyarakat yang mengikuti Gerai Vaksinasi Presisi ini meningkat, namun tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas -puskesmas, intinya akselerasi atau percepatan untuk mencapai target 1 juta dosis vaksin perhari," tutup Zakiy

Editor : Kang Mus

Sumber : Humas Polres Mamuju Tengah

comments