-->

Hot News

Polsek Tobadak Tempuh Medan Sulit Demi Sukseskan Pilkades

By On Rabu, November 29, 2017

Rabu, November 29, 2017

Aparat Polsek Tobadak melakukan distribusi kertas suara ke desa tersulit. (Foto: Jamal Tanniewa)
MATENG, MASALEMBO.COM- Meski berjarak 20 kilometer dari ibu kota, hal itu tidak menyurutkan antusias personil Polsek Tobadak dalam membantu panitia memperlancar jalannya Pilkades serentak yang berlangsung, Senin (27/11) di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). 

Perwira Penghubung (Pabung) Polres Mamuju, Kompol Theany Tampake mengatakan, menyuseskan Pilkades adalah bagian tugasnya sebagai pelayan masyarakat. 

Ia menuturkan, meski melalui jalan berlumpur dan jarak tempuh yang lumayan jauh, bukan merupakan kendala bagi Pihak polri yang bertugas di Mateng.

"Kita ikut berpartisipasi agar pesta demokrasi bisa berjalan lancar," kata Theany.

Para personil Polsek Tobadak yang terdiri dari Bhabimkamtibmas Desa Sejati, Desa Polongaan dan Desa Saloadak, juga turut serta dalam kegiatan itu. 

"Dari kantor bupati (Mateng, red) berjarak 20 kilometer dan mencapai dua jam perjalanan, tapi tetap semangat sampai ke tujuan," jelas Pabung Mateng Polres Mamuju.

Seperti tampak pada gambar, para petugas sedang membawa peti suara Pilkades menggunakan mobil patroli Polsek Tobadak dengan cukup susah payah. (jml/tfk)

comments