-->

Hot News

Anggota DPRD Majene AM. Tandi Tutup Usia

By On Minggu, Mei 06, 2018

Minggu, Mei 06, 2018

AM Tandi (dok/ist)
MAJENE, MASALEMBO.COM - DPRD Kabupaten Majene berduka. Satu di antara anggota dewan, A.M Tandi meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung yang dialaminya sejak lama. 

Anggota Komisi II DPRD Majene itu menghembuskan nafas terkahir di kediamannya di Desa Sulai, Kecamatan Ulumanda, Minggu (6/5) sekitar pukul 03:00 Wita dini hari.

Kabar duka tersebut langsung cepat tersebar, baik melalui pesan berantai di WhatsApp maupun di media sosial.

A.M Tandi merupakan anggota fraksi Assamalewuang DPD Majene, meninggal di usia 44 tahun.

Sebelum menjadi anggota DPRD AM. Tandi dikenal sosok pemuda yang tangguh. Awal masuk politik dimulai tahun 2009 ketika bergabung di Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB). AM Tandi pun terpilih dari dapil Malunda-Ulumanda di tahun tersebut. Pada Pemilu 2014 ia kembali terpilih dari partai Gerindra di dapil yang sama.

Kabar berpulangnya sosok humoris ini beredar di jejaring sosial facebook. Beberapa kerabat almarhum juga mengucapkan belasungkawa. Satu diantaranya Sekretaris Camat Ulumanda Muh. Arif.

"INNALILLAHIWAINNAILAHIRRAJIUN..
TLH BERPULANG KERAHMATULLAH BELIAU AM.TANDI ANGGOTA DPRD KAB.MAJENE HARI INI MINGGU,6 MEI 2018 JAM 03.00 DINI HARI.
MHN DGN SANGAT UNTUK MENDO'AKAN BELIAU..MENGIRIMKAN SURATUL FATIHAH..SEMOGA DITRIMA SEMUA AMAL KEBAJIKANX DAN DIAMPUNI SEMUA DOSA2X..AAMIIN..." tulis Arif di akun facebook. 

Sementara, tokoh masyarakat Ulumanda yang juga Deputi SDM LAN Jakarta Dr. Muh. Idris DP melalui Watshap menulis: 

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, semoga Khusnul khatimah. Ulumanda berkabung, ulumanda berduka, ulumanda menangis, ulumanda  kehilangan...... Allahu Akbar. Disaat Ulumnada berbenah, disaat ulumanda berbenah utk kemajuan, tiba2 mataharinya redup. 😭😭😭😭 Selamat Jalan Dinda..... perjuanganmu akan kami lanjutkan utk mensejahterakan & memajukan Ulman .....

Jenazah almarhum AM Tandi kini disemayamkan di rumah duka Desa Sulai, Kecamatan Ulumanda. Informasi yang diterima media ini, jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini, Minggu (6/5) usai salat Ashar. (har/red)

comments