-->

Hot News

Kabag Bina Desa Seminarkan Penyusunan Supervisi Pemdes

By On Rabu, Mei 16, 2018

Rabu, Mei 16, 2018

Suasana Seminar Suvervisi Pemdes di Pemkab Pasangkayu (Foto: Edison S/masalembo)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -Dalam rangka penyusunan supervisi pemerintahan desa,  Pemkab Pasangkayu melalui Bagian Pemerintahan Desa menggelar seminar awal. Kegiatan ini dihadiri kisaran 60 peserta dari OPD lingkup Pemda Pasangkayu. Seminar dibuka Plt Sekretaris Daerah H Makmur, berlangsung di aula hotel Trisakti Pasangkayu, Selasa (15/5).

Dalam sambutan Makmur mengungkapkan, seminar penyusunan Pemdes ini mesti disimak secara bersama-sama, sehingga nantinya dalam penyusunan Pemdes bisa berjalan optimal.

"Saya mewakili pak bupati tentunya sangat berharap agar seminar penyusunan Pemdes bisa berjalan baik, berdampak pada kinerja khususnya OPD Pemdes itu sendiri" harapnya. 

Kepala Bagian Pemdes Sekretariat Daerah Mahmud mengatakan, supervisi penyusunan pemerintahan desa ini berperan memberikan kemudahan dan membantu para ASN dalam  mengembangkan kinerja secara optimal. 

Ia juga berharap supervisi harus dapat meningkatkan kenerja ASN sehingga dapat mencapai efektivitas dan efisiensi program secara keseluruhan. 

Melalui seminar supervisi para ASN diberi kesempatan untuk meningkatkan kinerja, dilatih untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi. 

Lanjut Mahmud, dengan demikian tujuan seminar ini, maka supervisi sebagai tahap awal dalam rangka meningkatkan profesional dan teknis bagi staf agar proses pelayanan  bisa lebih berkualitas. (eds/har)

comments