-->

Hot News

Puluhan Personil Disiagakan Untuk Pelayanan Mudik

By On Selasa, Juni 12, 2018

Selasa, Juni 12, 2018

Para personil gabungan disiagakan di Posko Simbuang (Foto: Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM -Puluhan aparat disiagakan di Pos pengaman di perempatan Simbuang Kelurahan Simboro. Personil gabungan ini disiagakan untuk menjaga dan memberikan pelayanan bagi masyarakat yang melakukan  mudik.

Kanit Intelkam Polres Mamuju yang juga selaku Pamdal IPDA Ahmad Setiawan mengatakan, pelaksanaan pengamanan dilakukan sejak 7 hingga  24 Juni mendatang, "sesuai arahan dan perintah dari Bupati dan Kapolres Mamuju," katanya.

Sementara untuk Pos Pam pengamanan di Simbuang, sebanyak 29 orang disiagakan  yakni, polisi 11 orang,TNI 4 orang, Satpol PP 6, DLLAJ 4 dan tim kesehatan 4 orang.

"Mereka secara sip-sipan, secara terpadu. Setiap harinya ada 13 orang yang standbay di Posko," ujar IPDA Ahmad, Selasa (12/6).

Ia melanjutkan sebanyak 9 titik Pos Pam yang disiagakan Polres Mamuju selama lebaran tahun 2018 yakni Pos Pam Tapalang,Simbuang, pelabuban, anjungan pantai Manakarra. Selain itu jalur dua bandara Sampaga, Tobadak dan Karossa.

Ahmad berharap, masyarakat yang melakukan perjalanan mudik tahun ini merasa aman dan tiba dengan selamat sampai tujuan. "Begitu pula sebaliknya kita berharap ketika arus balik nanti kembali dengan selamat," harapnya

Selain itu, Ahmad mengimbau masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik agar memeriksa kendaraan termaksud surat-surat kendaraan. 

"Saya juga mengimbau kepada pengendara ketika lelah atau mengantuk saat berkendara untuk segera berhenti dan beristirahat," cetusnya. (awl/har)

comments