-->

Hot News

Ketua DPRD Sulbar Lantik Saoda Jadi Anggota Dewan PAW

By On Minggu, April 07, 2019

Minggu, April 07, 2019

Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras melantik Saoda anggota dewan PAW (Ist)

MAMUJU,MASALEMBO.COM - Berdasarkan keputasan Menteri Dalam Negeri nomor 161.76-678 tahun 2019 tentang pemberhentian anggota DPRD Provinsi Sulbar dan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.76-679 tahun 2019 tentang pengangkatan Penggantian Antar Waktu anggota DPRD Sulbar, Saoda S resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulbar Dapil Kabupatrn Majene menggantikan Almarhum Tasdir Djalalu priode 2014-2019.

Rapat paripurna pengucapan sumpah janji dilaksanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulbar dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Danlanal Mamuju dan tamu undangan lainnya, Senin (8/4).

Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras mengatakan, rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji PAW ini merupakan suatu peristiwa yang penting.
“Pengucapan sumpah ini merupakan peristiwa penting dalam pelaksanaan kedaulatan rakyat di daerah Sulbar dengan pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD Sulbar untuk sisa masa jabatan,” kata Amalia.

Amalia berharap, anggota yang baru saja dilantikan dapat menjalankan tugas dengan baik meski sisa waktu yang ada tinggal beberapa bulan saja.

“Diharapkan dapat menjalankan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan amanat yang diberikan dan dapat langsung bekerja dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat,” harap Amalia.

“Sisa waktu sekitar empat bulan agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengemban amanat rakyat. Saya juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini tidak mengganggu kinerja dari saudara sebagai anggota DPRD Sulbar,” sambung Amalia.

Tak lupa Amalia memberikan pengahargaan dan penghormatan kepada Almarhum Tasdir Jalalu atas jasa yang ia berikan selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulbar.

“Penghargaan dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada Almarhum Bapak Tasdir Jalilu yang telah mengemban tugas sebaik-baiknya selama menjadi anggota DPRD Sulbar,” ujar Amalia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeny Anwar dalam sambutannya berharap, agar anggota DPRD Sulbar yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan bekerja sama dengan pihak eksekutif.


“Semoga tugas-tugas wakil rakyat di daerah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, serta dapat menjalin kerja sama dengan baik dengan pihak eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dalam fungsi pengawasan dan diharapkan dapat mengabdikan diri secara utuh dan maksimal,” harap Enny. (Adv)

comments