Pilkada Mamuju: Giliran Jamil Barambangi Serahkan Berkas ke PDI Perjuangan

On Minggu, September 15, 2019

MASALEMBO.COM

Umar Barambangi mewakili kakaknya menyerahkan berkas pendaftaran balon bupati ke DPC PDI Perjuangan (Awal S/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tepat di hari terakhir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Mamuju, satu berkas bakal calon bupati kembali masuk sekretariat parpol berlambang kepala banteng tersebut.

Adalah berkas Jamil Barambangi, Kepala Baligbanda Sulbar yang juga mantan Plt Sekretaris Provinsi. Berkas pendaftaran Jamil diantara oleh adik kandung, Umar Barambangi. Umar menyerahkan berkas pencalonan kakaknya kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju Ado Mas'ud. Hadir pula Sekretaris DPC PDIP Mamuju Andi Abdul Malik.

"Kita apresiasi semua bakal calon, selanjutnya sesuai prosedur akan diverifikasi untuk diserahkan ke DPP PDI Perjuangan," kata Ado Mas'ud, Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju, Minggu (15/9/2019).

Ado mengatakan, berkas milik Jamil Barambangi itu adalah yang ketiga setelah sebelumnya Habsi Wahid dan Siti Sutinah Suhardi mengembalikkan formulir.

Baca: Kembalikan Formulir, Sutinah: PDIP Partai Wong Cilik, Visi Kami Sama

Habsi Wahid Soal Pengunduran Diri Sutinah: Kita Lepas dengan Tulus


Sementara, Umar Barambangi yang didampingi sejumlah keluarga dan tim relawan mengatakan, besar harapannya PDI Perjuangan dapat menjadi mitra untuk pesta demokrasi 2020. Ia berharap, kakaknya Jamil Barambangi dapat maju ke Pilkada Mamuju bersama partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu.

"Kami berharap kedepan dapat menjadi mitra dalam melakoni pilkada 2020 mendatang," harap Umar. (awl/har)

comments