LPSE Kabupaten Pasangkayu Sudah Dapat Diakses

On Senin, Januari 13, 2020

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupatem Pasangkayu, Sulbar sejak tanggal 10 Januari 2020 sudah dapat di akses melalui link http://103.143.193.78/eproc4 dan siap melakukan tahapan proses pengadaan barang dan jasa tahun anggaran (TA) 2020, baik yang dilaksanakan oleh penyedia maupun swakelola. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekertariat Daerah Kabupaten Pasangkayu, Abd Malik saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/1/2020).

"Sejak tanggal 10 kemarin dilandasi Surat Sekertariat Daerah No 404/73/BPBJ dengan perihal penyampaian LPSE Kabupaten Pasangkayu sudah dapat diakses kembali," ungkap Abd Malik.

Kepada wartawan, Abd Malik menghimbau seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasangkayu untuk segera mengimput dan mengumumkan rencana umum pengadaan (RUP) pada aplikasi Sirup LPSE dalam rangka percepatan tender. Hal ini dilakukan agar dapat sejalan dengan intruksi Presiden dan Bapak Bupati untuk mempercepat proses tender. (eds/red)

comments