Teken Pakta Integritas, Bupati Pasangkayu Apresiasi Sinergitas Kodim

On Thursday, March 19, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Agus Ambo Djiwa dan Dandim 1427 Pasangkayu menandatangani pakta integritas pelaksanaan TMMD 2020. (Edison S)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai langkah awal keikutsertaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang pertama, Komandan Kodim (Dandim) 1427 Pasangkayu bertekad dan optimis sukseskan program TMMD yang ke-107 ini. Dandim optimis dan tetap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu.

Hal ini dapat dilihat saat penandatanganan pakta integritas di ruang kerja bupati Agus Ambo Djiwa, Rabu (18/3/2020). Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak tamapak kompak dengan orang nomor 1 di kabupaten paling utara Sulbar itu.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasdim 1427 Pasangkayu, Mayor Inf Andi Ismail, Sekertaris Dinas PUPR Sumarlin, Kepala Dinas PMD, Moh Ikbal N Pali dan Kepala Bappeda dan Litbang Abidin.

Letkol Inf Kadir Tangdiesak dalam kesempatan itu mengatakan, tahun ini melalui program TMMD ke-107 terdapat beberapa proyek infrastruktur yang mulai dikerjakan oleh personilnya bersama masyarakat. "Ada peningkatan jalan, pembukaan jalan, pembuatan rabat beton, pembuat plat duiker, rehab masjid dan MCK, dan rehab rumah tidak layak huni," kata Kadir.

Ia mengatakan, pembangunan itu tersebar di beberapa desa di Kecamatan Tikke Raya, Kecamatan Lariang dan Kecamatan Baras.

Sementara itu, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini. Karena menurutnya, TMMD telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misinya.

"Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat dengan masyarakat. Juga amat membantu pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu," pungkas Agus. (Eds/har)

comments