-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Laka Lantas di Sumenep, Satu Pengendara Tewas

On Friday, August 21, 2020

MASALEMBO.COM


Foto: Kondisi motor

Pewarta: Thofu

Sumenep, Masalembo.com - Kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep mengakibatkan satu pengendara motor minggal dunia. Lakalantas itu diperkirakan terjadi sekitar jam 06.30 waktu setempat, Jumat 21 Agustus 2020.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara Mutammat malaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun 125 dengan nopol M 3420 NC. Setelah sampai di pertigaan pasar di jalan Raya Desa Kapedi yang saat itu sedang ramai, muncul dari arah barat pengendara Honda Beat dengan nopol F 5671 FCE yang dikendarai Sidik Sigit. Terjadilah lakalantas tersebut.

"Lokasi kejadian lakalantas di pertigaan pasar di JL Raya Kapedi, Kecamatan Bluto," terang Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan salah satu pengendara motor Shogun Mutammat meninggal dunia, sedangkan penyebab laka lantas tersebut diakui AKP Wdiarti disebabkan karena kelalain pengendara.

"Kejadian laka lantas itu, disebabkan karena faktor kelalain pengendara, dan mengakibatkan satu pengendara meninggal duni," terang Widiarti

Sedangkan untuk korban selamat, saat ini sudah mendapatlan perawatan medis di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Akibat kejadian tersebut, kedua sepeda motor mengalami rusak berat sedangkan kerugian materil ditaksir sebesar Rp15 juta. Dua kendaran tersebut sudah diamankan satuan lalu lintas setempat. (*)

comments