-->

Hot News

Pilkada Majene: Hasil Tes Kesehatan Fahmi Massiara Tidak Memenuhi Syarat

By On Senin, September 14, 2020

Senin, September 14, 2020



MAJENE, MASALEMBO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene akhirnya mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati-wakil bupati Majene, Senin (14/9/2020) pagi. Dari empat bakal calon, hanya Fahmi Massiara yang dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Keputusan KPU tersebut dibacakan melalui Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Verifikasi Dokumen Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2020 di ruang rapat kantor KPU Majene lingkungan Passarang Selatan, kota Majene.

Keterangan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) bakal cabup petahana Fahmi Massiara karena yang bersangkutan tidak mampu menyelesaikan tahapan pemeriksaan jasmani dan rohoni. Hal itu dituangkan dalam berita acara hasil pemeriksaan kesehatan nomor YR.01.01/XVIII.1/14285/2020 tentang hasil pemeriksaan kesehatan calon dalam pemeilihan bupati-calon wakil bupati. 

Hingga berita ini dirilis, KPU Majene, perwakilan bakal pasangan calon dan partai pengusung masih mengikuti rapat pleno. Sejumlah dokumen bakal calon juga masih dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS).  (har/red)

comments