-->

Hot News

Tim Pemenangan Patma-Lukman Sendana dan Ulumanda Resmi Dilantik, Target Menang 75 Persen

By On Senin, September 28, 2020

Senin, September 28, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasca peresmian pasangan calon nomor urut 1, Patmawati Fahmi sebagai calon bupati dan Lukman Nurman sebagai calon wakil bupati. Mereka kembali melakukan pengukuhan tim sebagai bentuk keseriusan dalam menghadapi Pilkada Majene 2020. Dihadiri oleh rombongan Tim Koalisi dan Relawan Kabupaten, dan Tim Pemenangan Koalisi dan Relawan serta Komunitas di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

"Ini merupakan agenda kedua khusus Kecamatan Sendana, setelah kemarin sudah dilaksanakan juga di Kelurahan Mosso. Alhamdulillah, terlaksana dengan baik, ini demi kemenangan Patma-Lukman," ujar Armiah, selaku Korcam Kecamatan Sendana sekaligus Anggota DPRD dari PPP.

Senada dengan Armiah, legislator PPP asal Ulumanda, Safaat selaku Korcam Ulumanda juga menyatakan bahwa tim Kecamatan Ulumanda harus memenangkan Patma-Lukman.

"Meski hujan lebat, kami tetap semangat dalam pelaksanaan pelantikan ini, apalagi kami didukung oleh banyak tokoh. Kami yakin akan memperoleh 75% kemenangan untuk Patma-Lukman," tegas Ketua Komisi III DPRD Majene ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga sore di 2 tempat berbeda, dimana agenda pengukuhan dipimpin langsung oleh pasangan calon, dan digelar orasi politik.

"Banyak tokoh-tokoh sentral dan cerdas yang bergabung pada pasangan Patma-Lukman. Ini merupakan bukti bahwa kami siap memenangkan Patma-Lukman, dan memang mereka amanah dan mampu membawa Majene menuju kemajuan," ujar Mulyadi Bintaha, anggota DPRD Provinsi Sulbar yang turut hadir di acara pelantikan ini. (adv/red)

comments