-->

Hot News

Suami Istri Warga Pasangkayu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

By On Rabu, November 11, 2020

Rabu, November 11, 2020

Petugas melakukan olah TKP di tempat kejadin (istimewa/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sepasang suami istri (Pasutri) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (11/11/2020).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan, jasad korban yang diketahui seorang pria berinisial R (39) adalah seorang petani dan H (37) seorang ibu rumah tangga yang tak lain adalah istriya. Awalnya mereka ditemukan oleh anak pertama korban inisial A.

Saat itu, A sedang tertidur di dalam kamarnya kemudian ia terbangun karena neneknya datang mengetuk pintu rumah sekitar pukul 05.00 Wita dan setelah itu A kembali melanjutkan tidurnya. Selang beberapa waktu, anak kedua korban berinisial AG tiba-tiba berteriak. “Kenapa banyak darah ini," kata AG sambil menunjuk kekamar korban.

Sontak A langsung terbangun dan masuk ke kamar korban dan saat itulah dia menemukan kedua korban sudah tergeletak bersimbah darah. Ia kemudian berlari keluar untuk meminta pertolongan.

Satuan Reskrim Polres Matra yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan membawa kedua korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum, kedua korban mengalami luka terbuka yang diduga sabetan benda tajam di beberapa bagian vital seperti leher, dada dan tangan sedangkan motif dari kasus ini masih didalami," jelas Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya 1 buah parang yang bersimbah darah, 1 buah parang tanpa noda darah, 4 unit handphone dan 2 buah sarung. (har/red)

comments