-->

Hot News

Warga Teppo Apresiasi Infrastruktur Jalan yang Membaik, Patma: Kita Lanjutkan !

By On Sabtu, November 21, 2020

Sabtu, November 21, 2020

Patmawati Fahmi bersama warga Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Majene (ist/masalembo)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Patmawati Fahmi-Lukman melanjutkan rangkaian agenda kampanye di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Sabtu (21/11/2020).

Calon bupati Patmawati Fahmi turut hadir mendengarkan langsung aspirasi warga. Dalam dialog yang terjalin, warga Teppo mengucapkan terima kasih atas pencapaian pemerintah, infrastruktur jalan di Teppo sudah membaik.

"Alhamdulillah, jalan di Teppo sudah teraspal setelah sekian lama. Tentunya ini dinikmati oleh seluruh warga, bukan hanya warga Teppo saja. Insya Allah, kalau sudah baik, harus dilanjutkan," ucap Aslam, warga  setempat.

Disambut baik oleh warga, Patmawati Fahmi pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada mereka. "Teppo ini sudah menjadi rumah saya sendiri. Beberapa warga Teppo juga sering ada di rumah, pagi sampai malam, sejak dulu. Ada Nasir, Nasrul, dan lain-lain," kata Patmawati.

Dikatakan, sehubungan dengan perbaikan infrastruktur, Patma menegaskan akan melanjutkan MP3 Jilid II. Sebelumnya MP3 pertama dibawa almarhum Fahmi Massiara dan Lukman telah mengupayakan berbagai hal dan alhamdulillah ada perbaikan dari yang ada sebelumnya masa kepemimpinan Fahmi-Lukman.

"Memang masih sebagian, apalagi tahun ini ada refocusing karena Pandemi Covid-19. Tapi insya Allah akan kita lanjutkan serta tingkatkan lagi," ujar Patmawati, Plt Ketua DPW PPP Sulbar ini. (ar/red)

comments