-->

Hot News

Ketua Bhayangkari Sulbar Hadiri Vaksinasi Covid-19 Massal

By On Jumat, Juni 04, 2021

Jumat, Juni 04, 2021



MATENG, MASALEMBO.COM - Wabah virus Covid-19 atau yang biasa disebut virus corona masih terus menyebar hampir dipelosok tanah air dan menjadi momok yang menakutkan.

Berbagai langkah dan upaya yang dilakukan oleh pemerintah mulai dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) disegala bidang, hingga vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat.

Untuk itu, guna nensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polres Mamuju Tengah melakukan vaksinasi massal kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Bhayangkari di Aula Wira Kertiyasa Polres Mateng, Kamis (4/6/2021).

Selain dihadiri oleh para peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan, kegiatan tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Nenny Eko Budi. S.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke-75 yang sekaligus tindak lanjut perintah Kapolri kepada seluruh Kapolda untuk melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam percepatan pelaksanaan vaksin massal di seluruh wilayah.

Selain itu, ia berharap masyarakat mendukung penuh program pemerintah sehingga penyebaran virus corona dapat ditekan dan roda kehidupan kembali berjalan normal.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi massal kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Bhayangkari. Ini salah satu bakti sosial jelang hari Bhayangkara ke-75 yang sekaligus tindak lanjut perintah dari Kapolri dalam percepatan penanganan virus corona, mudah-mudahan masyarakat mendukung penuh," kata Ny. Nenny. (fad/red)

comments