-->

Hot News

Polres Enrekang Gelar Baksos PPKM, Serentak Sebar Ratusan Paket untuk Warga

By On Sabtu, Juli 17, 2021

Sabtu, Juli 17, 2021


Enrekang, Masalembo.com - Polri menggelar bakti sosial (Baksos) PPKM serentak di seluruh indonesia pada Sabtu(17/07/21) untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang terlihat, Polres Enrekang bersama Polsek jajaran melaksanakan apel pagi bersama di lapangan apel Polres Enrekang.

Pelaksanaan apel pagi kali ini bertujuan mengumpulkan seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan Baksos PPKM Serentak sebar ratusan paket untuk masyarakat yang membutuhkan.

Andi Sinjaya selaku Kapolres Enrekang melepas para personel Polres Enrekang menuju titik yang telah ditentukan untuk pelaksanaan baksos.

Kapolres Enrekang mengatakan Polres Enrekang telah menyiapkan ratusan paket, kemudian akan di sebar di ratusan titik tersebar di desa-desa untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial berupa sembako itu menyasar penerima yakni fakir miskin, kaum duafa dan pekerja tidak tetap serta masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai,” Ujarnya

Andi Sinjaya juga memastikaan kegiataan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah. 

"seperti peneraapan jaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, Rajin mencuci tangan dgn sabun di air mengalir, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas, elain itu, pemberian sembako itu juga dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari pandemi covid 19." Pungkasnya. 

(Bang El)

comments