-->

Begini Cara Polisi Ini Ajak Pelajar untuk Patuhi Prokes

On Kamis, September 09, 2021

MASALEMBO.COM



POLMAN, MASALEMBO.COM - Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari, Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau bersama KBO Binmas IPDA Ali Pele melaksanakan sosialisasi rencana kegiatan vaksinasi dan mengajak siswa dan siswi agar mematuhi protokol kesehatan, Rabu (08/09/2021).

Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau memberikan edukasi tentang vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin bagi tubuh dan mengajak guru dan murid di SMK Negeri 1 Polewali untuk dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis.

Sudirman juga menyampaikan disiplin prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 5 M," ajaknya.

Sebagai abdi negara, Sudirman tak mengenal lelah dalam mengingatkan warganya untuk taat prokes demi keselamatan bersama. 

Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19. (Dir/red)

comments