-->

Hot News

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Enrekang Gelar Bakti Donor Darah

By On Rabu, September 29, 2021

Rabu, September 29, 2021


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kepolisan Resor Enrekang menggelar bakti kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,  mengatakan, aksi donor dilaksanakan itu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang.

"Donor darah ini bagian dari menumbuhkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. Selain Itu, program ini dilakukan agar bisa membantu program PMI dalam hal mendapatkan tambahan persediaan darah," jelas kapolres, Selasa (28/09/2021).

Lanjut kapolres, kegiatan donor darah itu dipilih karena darah merupakan hal yang tidak kalah pentingnya dalam tubuh manusia.

"Kita peduli, karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa beberapa orang, ini merupakan wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan," tambahnya.

"Dengan adanya donor darah bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan. Kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan, karena Polri ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutup AKBP Andi Sinjaya.

Penulis : El

comments