-->

Hot News

Jabatan Dua Kasat dan Dua Kapolsek Polres Enrekang Diserahterimakan

By On Rabu, September 29, 2021

Rabu, September 29, 2021


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Du pejabat utama Polres Enrekang yakni kasat narkoba dan kasat binmas serta dua kapolsek di jajaran yang sama resmi berganti.

Pergantian pejabat di lingkup Polres Enrekang ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr. Andi Sinjaya di Lapangan Apel Mapolres Enrekang, Selasa (28/09/21).

Kasat Narkoba Polres Enrekang yang sebelumnya dijabat AKP Baharullah K kini dijabat oleh Iptu Hariyullah. Sebelum duduk di kursi kasat narkoba, Iptu Hariyullah menjabat Kasubbagdalops BAGOPS Polres Pinrang.

Sementara AKP Baharullah K kini menjabat sebagai Kasubbagkerma BAGOPS Polres Enrekang. Kemudian Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Saparuddin digantikan oleh IPTU Daud.

Kemudian Kapolsek Alla yang ditinggal Iptu Sainal Masing akan diisi oleh Iptu Lukman. Sedangkan jabatan Kapolsek Baraka yang ditinggal oleh IPTU Lukman kini dipercayakan kepada Iptu Faisal Hamsir yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Enrekang.

Pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas tinggi.

Kapolres juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas barunya sehingga dapat secara maksimal melayani masyarakatnya, terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

"Untuk pejabat baru segera kenali wilayahnya, kenali karakteristik sosial, budaya dan alamnya, serta segera tempuh langkah-langkah masif dan bekerjasama dengan Forkopimca maupun pihak terkait dalam penanganan Covid-19," jelas kapolres.

Penulis : El

comments