-->

Hot News

Wujudkan Herd Immunity, Polres Mateng Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi di Topoyo

By On Jumat, September 03, 2021

Jumat, September 03, 2021


MATENG, MASALEMBO.COM - Polsek Topoyo Polres Mamuju Tengah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini pemberian vaksin digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (02/09/2021).

Kapolsek Topoyo IPDA Herman, S mengatakan sesuai arahan Bapak Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si, pihaknya menargetkan pemberian vaksin sebanyak 1000 orang setiap desa perhari hingga warga waipute mendapatkan vaksinasi semuanya. Hal ini tentu membutuhkan kerjasama berbagai pihak.

“Hari ini antusias warga Desa Waeputeh  untuk vaksinasi sangat baik sekali,” ujar Herman.

IPDA Herman,S  berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk memperoleh vaksinasi.

Dengan begitu seluruh warga Waeputeh akan mendapatkan vaksin semuanya dan pencapaian target kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kecamatan Topoyo segera terwujud.

“Masyarakat tidak perlu takut divaksin dan jangan mudah mempercayai berita hoax yang berkaitan dengan vaksin, karena vaksinasi ini sebagai upaya pemeeintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” ucapnya. (Sam/Red)

comments