-->

Sambut Kunjungan Wartawan, Setda Kendari Ungkap Kedekatan dengan Media

On Sabtu, Februari 12, 2022

MASALEMBO.COM

Setda Kendari Hj Nahwa Umar saat bertemu awak media belum lama ini. [Foto: Edison S]


KENDARI, MASALEMBO.COM - Sekretaris Daerah Kota Kendari, Provinsi Sultra, Hj Nahwa Umar menyambut baik insan pers yang hadir dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Dalam kesempatan bertemu sejumlah awak media, Hj Nahwa mengungkapkan Pemkot Kendari berterima kasih dikarenakan HPN 2022 dilaksanakan di Sultra dengan sangat luar biasa.

Nahwa juga mengatakan, selama ini Pemkot Kendari dengan media sangat dekat, baik itu media cetak maupun media online. Ia mengaku tanpa media Pemkot tidak mungkin bisa menyampaikan hal yang sudah dilakukan kepada masyarakat, maka melalui media ia merasa sangat terbantu.

"Dengan keberadaan media atau para wartawan, kami Pemerintah Kota Kendari sangat senang kerena kami merasa sangat terbantu, terutama dalam pengawasan pembangunan yang ada di Kota Kendari," ungkapnya.

Hj Nahwa Umar juga mengungkap, dengan segala keterbatasannya di masa pandemi Covid 19, Pemkot Kendari tidak pernah menyangka akan sukses melaksanakan HPN dengan luar biasa. Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Pemkot Kendari telah melakukan berbagai upaya dalam menyukseskan program vaksinasi, salah satunya dengan menghimbau kepada masyarakat agar mau vaksinasi.

"Salah satu cara kami agar penularan tidak parah, jauh hari pak Walikota sudah sampaikan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dengan tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan," terangnya.

Di akhir bincang-bincang dengan wartawan, Hj Nahwa menyampaikan pesan kepada masyarakat agar di masa pandemi Covid 19 tidak pernah meninggalkan rumah bila tidak ada urusan yang sangat mendesak. Ia mengatakan lebih baik di rumah saja demi menjaga kesehatan. Setda juga mengucapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan HPN di Kota Kendari dan pastinya melalui pelaksanaan ini, telah meningkatkan ekonomi di Kota Kendari. (Eds/Red)

comments