-->

Kasat Reskrim Polres Batubara: Kita Semua Saudara

On Rabu, Mei 11, 2022

MASALEMBO.COM


BATUBARA, MASALEMBO.COM - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara Alpian, S.Sos.I,MH.I sambut baik ide dan program yang dipaparkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon Heber Tarigan, S H yang baru menjabat hitungan hari.

Alpian juga mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Batu Bara yang bekerjasama dengan Poldasu dan baru menyelesaikan kasus pelemparan batu yang mengakibat tewasnya seorang penumpang dan 2 pelaku  sudah diamankan.

Selian itu ketua PWI juga menyarankan kawan kawan wartawan di Kabupaten Batu Bara mengikuti Uji Kompetensi Wartawan yang akan di tutup pendaftarannya pada hari Sabtu (14/5/1022) dan pendaftaran di gelar di Sekretariat Kantor PWI Batubara jalan besar Simpang Dolok, Desa Empat Negeri kecamatan Datuk Limapuluh kabupaten Batubara.

"Silahkan kawan kawan media yang sudah berpredikat UKW muda ikut di UKW madya dan yang belum UKW silahkan ikut karena kuota terbatas dan akan kita gelar di awal bulan Juni 2022," kata Alpian.

Ditempat yang sama Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Jhon Heber Tarigan yang didampingi Humas Polres Batubara Iptu Harianto, SH merasa bersyukur bisa berkumpul dengan kawan kawan wartawan yang meliput di wilayah Polres Batubara.

"Terimakasih kawan kawan yang hadir, karena saya masih baru marilah kita bergandengan tangan karena dalam bertugas kami tidak terlepas dari peran kawan kawan media dan kita semua Saudara," ujar Kasat Reskrim Polres Batubara.

Kasat juga berharap kedepannya acara kumpul kumpul ini akan di  gelar minimal dua bulan sekali.

Acara kumpul bersama wartawan ini diakhiri dengan makan dan ngopi bersama di D Countainer cafe 50 jalan ringroad Lima Puluh Kabupaten Batubara, Rabu (11/5/2022). (IM)

comments