-->

Hot News

Lakukan Komsos di Wilayah Teroterialnya, Babinsa Desa Polewali Disambut Hangat Masyarakat

On Kamis, Juni 30, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Babinsa Desa Polewali, Ramil 1427-02/Bambalamotu (Bbmt), Serda Marzuki, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Dusun Kayumaloa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Jumat (30/06-2022).

Turut hadir diantaranya Sekertaris Desa (Sekdes) Polewali Rifal, Kaur Pelayanan Desa Polewali Kasmuni, Kepala Dusun (Kasus) Kalibamba Nurdin dan Kadus Sarimaju Rusdin.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Marsuki mengatakan, sebagai Babinsa Desa Polewali, sudah merupakan kewajibannya melaksanakan Kegiatan Komsos di kewilayahan Teroterialnya. ia menjelaskan, hal ini guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat dengan lapisan masyarakat diwilayah binaannya.

"Melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat," ungkap Marsuki.

Selain itu, lanjut Marsuki, ia juga mengajak dan menghimbau aparat Desa turut serta bekerjasama dalam pelaksanaan tugas babinsa di Desa. Marsuki juga mngungkapkan saat ini Kepala Desa (Kades) dan perangkatnya sangat antusias menyambut setiap kedatangan Babinsa di kantornya.

"Alhamdulillah aparat desa siap membantu disetiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan dan silahturahmi yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan aparat setempat, dan saya sangat berharap dukungan seluruh lapisan Masyarakat," harapnya. (Eds)

comments