-->

Penampilan Pasukan Pramuka Rutan Majene Tuai Pujian di Acara Penyerahan Remisi Umum

On Kamis, Agustus 18, 2022

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM -  Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, Rutan Kelas IIB Majene gelar acara penyerahan Remisi Umum kepada 53 Warga Binaan Pemasyarakatan, rabu (17/08/2022) di lapangan rutan kelas II B

Hadir dalam acara tersebut Bupati majene bersama wakil bupati majene serta para unsur Forkopimda dan paa OPD.

Disela-sela acara penyerahan Remisi tersebut, penampilan dari Pasukan Pramuka Rutan Majene sangat mencuri perhatian bagi para tamu undangan.

Pasalnya, para tamu undangan seperti Bupati Majene (And Sukri Tammalele), Wakil Bupati Majene (Aris Munandar) dan para Forkopimda Se-Kabupaten Majene memberi pujian dan sanjungan terhadap penampilan pasukan pramuka Rutan Majene.

Bupati Majene (Andi Sukri Tammalele)mengutarakan "Penampilan pasukan pramuka Rutan Majene ini sangat luar biasa, memukau. Saya harap pembinaan ini tetap berjalan dengan baik dan kedepannya tetap ditampilkan dan kedepannya kami akan undang dalam acara-acara Pemerintah Kabupaten Majene".

Senada dengan itu, Wakil Bupati (Aris Munandar) mengucapkan "Saya bangga kepada Rutan Majene yang mampu membina dan menampilkan hal se-luar biasa ini, tidak gampang membina pramuka terlebih mereka adalah Narapidana".

Karutan Majene (Mansur) mengutarakan bahwa Pembinaan Pramuka bagi Warga Binaan sudah mendarah daging di Rutan Majene. Oleh karenanya bertepatan dengan penyerahan Remisi Umum ini Pasukan Pramuka Rutan Majene menunjukkan aksinya  kepada para pejabat Se-Kabupaten Majene tersebut.

"Terdapat 13 orang Warga Binaan yang tampil menjadi Pasukan Pramuka Rutan Majene dan Alhamdulillah memberikan penampilan yang luar biasa". Ujar Mansur

Diakhir acara, Bupati Majene membagikan amplop berisi uang kepada seluruh pasukan pramuka dan pengisi acara di Rutan Majene. (Ril/Hr)

comments