-->

Hot News

Sepanjang Januari-Agustus 14.004 Unit Kendaraan Toyota Terjual

By On Senin, September 12, 2022

Senin, September 12, 2022

Kepala Kantor Kalla Toyota Mamuju saat jumpa pers, Senin (12/9/2022).


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepala Kantor Cabang Kalla Toyota Mamuju, Idham Haryadi mencatat sepanjang bulan Januari hingga Agustus 2022 sebanyak 14.004 unit kendaraan Toyota terjual.

Hal itu dikatakan saat menggelar jumpa pers di kantor Kalla Toyota Mamuju, Senin (12/9/2022).

Dikatakan, data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga Agustus 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,2 persen.

"Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Avanza dan Veloz, Calya, dan Rush," ujarnya.

Idham mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Market overview Kalla Toyota masih mendominasi market di Sulbar, khusus di Mamuju dengan capaian market share 35,10 persen.

Di bulan September Kalla Toyota menghadirkan promo bertajuk September Sensation. Dapat penawaran menarik jika membeli Toyota di sepanjang periode September ini.

"Ini adalah waktu yang tepat memiliki Toyota impian. Bulan ini Kalla Toyota optimis mencapai target penjualan sebesar 100 unit dengan adanya promo khusus bulan ini yang bertajuk Sensation September. Kalla Toyota memberikan banyak kelebihannya yang di khususkan bagi calon pelanggan Kalla Toyota,” ungkap Idham.

Menurutnya, bulan September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Pasalnya, Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation. Dimana masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai lima juta rupiah.

Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10 persen, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0 persen di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.
 
Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik, memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja tiga juta rupiah, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive.

Senada Wira Aksanal selaku perwakilan TAF Mamuju juga memaparkan program terbaiknya di bulan ini. TAF memberikan paket Smart Cash untuk pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush, dan Raize. Paket ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan subsidi hingga Rp 8 jutaan. TAF juga memberikan paket dengan angsuran mulai Rp 4-5 jutaan  untuk Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.
 
“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan membeli tipe Innova dan Fortuner dengan angsuran mulai 5-6 jutaan rupiah. Program EZ Deal memberikan kemudahan dengan penawaran tenor hingga 72 bulan dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Paket EZ Deal juga memberikan keuntungan dengan angsuran lebih ringan 30 persen,” ungkapnya. (Dion)

comments