-->

Hot News

Atlet Majene Kembali Raih Medali Emas Balap Sepeda di Porprov Sulbar

On Rabu, Desember 21, 2022

MASALEMBO.COM

Tampak atlet balap sepeda saat melewati jalur atau lintasan pada Porprov IV Sulbarv di Mamuju. [Awal Dion/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Atlet asal Kabupaten Majene dan Mamuju Tengah kembali meraih medali emas dan perak dalam kategori balap sepeda XCC di Porprov IV Sulbar 2022, Rabu (21/12/2022).

Lomba balap sepeda ini merupakan hari keempat yang digelar di lapangan samping Jl Arteri Mamuju pada pagi sekitar pukul 8.30 WITA.

Atlet balap sepeda untuk kelas perempuan ini diikuti empat kabupaten se-Sulbar. Diantaranya Kabupaten Majene, Polman, Mamuju, dan Mamuju Tengah (Mateng).

Ada pun tiga atlet sepeda yang meraih juara satu sampai tiga adalah Mejene dan Mamuju Tengah.

Mereka adalah Cindy Wensi Majene yang meraih medali emas, Putri Handayani Samas Mateng medali perak, dan Sri Mulayani Samad dari Mateng meraih perunggu.

Ketiganya secara berurutan memasuki garis finish dan mencatatkan waktu terbaik dalam balap sepeda tersebut.

Ketiga atlet ini terus unggul jadi juara dalam setiap kelas lomba balap sepeda.

Technical Delegete Lomba Balap Sepeda, Jumardin mengatakan, dalam lomba ini Majene kembali berhasil menyumbangkan medali emas.

"Untuk ketegori putri sebanyak 6 kali putaran dengan melawati jalur mendaki dan keliling lapangan," kata Jumardin kepada wartawan.

Sedangkan untuk kelas putra balap sepeda kategori XXC diraih oleh Kabupaten Polman bernama Alwi Ruslan dan M Nurul Aqsyah.

"Alwi meraih juara satu dan juara dua Nurul Aqsyah, kemudian untuk juara tiga dari Mamuju Muh Haekal," bebernya. (Al/Red)

comments