-->

Hot News

Bertambah 2 Emas dan 1 Perunggu, Ini Perolehan Medali yang Dipersembahkan PERCASI Pasangkayu

On Rabu, Desember 21, 2022

MASALEMBO.COM

Tim PERCASI Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Mereka berhasil meraih 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. [Edison S/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Prestasi yang cukup membanggakan dan mengejutkan sukses ditorehkan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Pasangkayu. Pasalnya, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulawesi Barat cabor catur binaan PERCASI Pasangkayu kembali meraih 2 medali emas dan 1 perunggu.

Dengan demikian, PERCASI Pasangkayu telah menyumbangkan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua PERCASI Pasangkayu, Suri Fitriah, Rabu (21/12/2022) mengatakan, cabor catur juga yang pertama kali menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Pasangkayu. Ia mengaku bangga sebab dapat meraih hasil maksimal dalam kontes bergengsi antar kabupaten tingkat provinsi tersebut.

"Suatu kebanggan tersendiri buat PERCASI Pasangkayu atas capaian yang telah diperoleh atlet catur dalam Porprov Sulbar IV ini," ucap Suri Fitriah.

Sekertaris PERCASI Pasangkayu, Sabring,S.AP juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlit catur yang didampinginya di Porprov IV Sulbar.

"Setidaknya ada kepuasan tersendiri dalam diri kami atas capaian kali ini, yang artinya semua usaha dan upaya kami melakukan pembinaan dan pelatihan kepada adik-adik penerus kita tidak sia-sia," ujarnya. (Eds/Har)

comments