-->

Hot News

Atlit Cabor Lari Jarak 100 dan 200 Meter, Kontingen Pasangkayu Raih Perunggu dan Perak

On Selasa, Desember 20, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Atlet cabang olahraga atletik kategori putra jarak 100 meter dan 200 meter asal Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat turut menyumbangkan medali dan mengharumkan nama Kabupaten paling Utara di Sulbar ini dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar IV.

"Atlet kategori lari dekat kami telah berhasil menggaet perak pada jarak 200 meter putra atas nama Didin Iswanto dan juara perunggu pada jarak 100 meter atas nama Muh Acong Yuliawan," ungkap Sekretaris Persatuan Atletik Indonesia Pasangkayu yang juga menjabat kepala pelatih, M Ilham, S.Pd, Selasa (20/12/2022). 

Selain Asisten Pelatih M llham, dalam perhelatan tersebut PASI Pasangkayu juga menurunkan official sebanyak 4 orang, diantaranya Fachdiman, S.Pd, Jusmadi, S.Pd, Rahmat, S.Pd dan Fortunatus Moa, S.Pd.

Saat ditanya soal isu-isu kurang sedap yang menerpa cabor lari dari kontingen Pasangkayu tentang tidak adanya sepatu bagi atlit lari kontingen Pasangkayu saat bertanding di lapangan, M Ilham menjelaskan kalau semua itu tidak benar.

"Kami memiliki sepatu, namun banyak yang tidak sesuai ukuran kaki atlit kami. Untuk memberikan solusinya, kami memesan sepatu baru dari luar Sulbar, karena sepatu khusus pelari masih sedikit susah didapatkan," jelas M Ilham. (Eds/Red)

comments