-->

Hot News

Wujudkan Pemilu Berkualitas dan Berintegritas, KPU Pasangkayu Adakan Penyuluhan Hukum

On Selasa, Desember 20, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Demi menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melaksanakan penyuluhan Hukum Pemilu dengan tema "Mewujudkan Pemilu Berkualitas dan Berintegritas", Senin (19/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, dengan dihadiri seluruh Komisioner KPU Pasangkayu, Kasat Intel Polres Pasangkayu Iptu Muh. Sabir, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Pasangkayu Andi Pangerang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, beberapa petinggi Organisasi Masyarakat (Ormas) dan beberapa Insan Pers serta juga dihadiri secara virtual dari Divisi Hukum KPU Provinsi Sulbar Farhan.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Pasangkayu, Syahran Ahmad, mengatakan, kegiatan hari ini melanjutkan tahapan penyuluhan, dimana hari ini telah memasuki tahapan penyuluhan Hukum.

"Hari ini masih salah satu tahapan penyuluhan, dan juga saat ini sudah berjalan perekrutan PPS

Penyuluhan ini berlangsung secara berkala, dan saat ini juga sudah masuk tahapan pendaftaran DPD.

"Semoga tahapan ini bisa berjalan dengan baik dan simbiosimutialismr dapat berlangsung sesuai harapan kita sehingga Pemilu kita dapat berlangsung secara berkualitas," tutupnya.

Usai sambutan Ketua KPU Pasangkayu yang juga dibarengi pembukaan secara resmi kegiatan tahapan penyuluhan Hukum, kegiatan dilanjutkan ke inti kegiatan dengan pemberian pemahaman tentang projektif dalam pelaksanaan Pemilu kedepan. (Eds/Ril)

comments