-->

Hot News

Pj Gubernur Akmal Malik Minta OPD Lakukan Terobosan di Tahun 2023

On Rabu, Desember 28, 2022

MASALEMBO.COM


PJ Gubernur Akmal Malik dan Sekretaris Provinsi Muhammad Idris DP. [Dok: Dinas Kominfopers Sulbar]

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Provinsi Sulbar melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Monitoring Center For Prevention (MCP)  di Graha Sandeq Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 28 Desember 2022.

Rapat yang diikuti seluruh pimpinan OPD itu dijadikan sebagai bahan refleksi untuk berbenah menghadapi tahun anggaran 2023.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan, rapat kordinasi itu sebagai bagian untuk pembenahan ke arah lebih baik.  

"Kita perlu melakukan terobosan untuk memastikan the right man on the right place," ucapnya.

Kata Akmal, ini juga sebagai bagian evaluasi terkait capaian-capain kinerja seluruh OPD, namun dari hasil evaluasi yang ada secara umum capaian di internal OPD terbilang baik.

"Kita ingin dengan langkah yang tidak biasa ini, bisa lebih naik lagi, artinya kalau orang lain bisa bekerja delapan jam kita bisa bekerja sepuluh jam, intinya jangan lagi menunggu-nunggu, kuncinya adalah inovasi, kolaborasi dan komunikasi," kata Akmal Malik.

Ia pun memastikan, target program prioritas di tahun 2023 mendatang masih terkait data desa presisi dan pertumbuhan ekonomi.

Sementara, Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, dari beberapa pencapaian yang telah diraih Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik menjadi pelecut semangat bagi pemerintah dan seluruh jajaran untuk terus berbenah melakukan yang terbaik untuk daerah. (Ril/Red)

comments