-->

Hot News

Nyatakan Siap Maju Pileg Pasangkayu, Ini Niat H Hariman

By On Selasa, Februari 07, 2023

Selasa, Februari 07, 2023


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - H Hariman, seorang tokoh yang lahir dari masyarakat kalangan menengah. Dimana lelaki yang akrab disapa H Riman ini dikenal dengan sebahagian besar oleh Masyarakat kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan pribadi yang sangat senang membantu masyarakat kecil. 

Diketahui pula, H Hariman merupakan sosok yang dikenal ramah dan royal kepada keluarga besarnya serta masyarakat sekitar kediamannya. Dari hal tersebut, kini H Hariman diminta oleh masyarakat untuk turut serta masuk dalam kontes perpolitikan Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Dan saat ini, H Riman telah menjadi primadona dari beberapa Partai Politik (Parpol) di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini. 

Saat diwawancarai, H Hariman mengungkapkan saat ini dirinya telah mempersiapkan untuk maju di Pilcaleg dengan masuk sebagai salah satu calon di Partai Nasdem.

"Insya ALLAH kedepannya saya maju melalui partai Nasdem," ungkapnya saat ditemui dikediamannya, Senin (06/02/2023).

Selain itu, H Riman juga membeberkan keinginannya maju kali ini untuk mengubah persepsi masyarakat yang ada saat ini, dimana menitnya hanya datang saat memiliki keinginan. 

"Intinya dengan niat ingin merubah persepsi masyarakat dan berupaya untuk selalu hadir untuk masyarakat dan siap mendengarkan keluhan serta membantu masyarakat yang sangat membutuhkan," pungkasnya. (Edison)

comments