-->

Hot News

FORKI Palopo Optimis Juara Umum di Open Turnamen Karate Sawerigading Cup

By On Rabu, Juni 07, 2023

Rabu, Juni 07, 2023


PALOPO, MASALEMBO.COM - Kota Palopo bakal menggelar Open Turnamen Karate Sawerigading Cup rencana di GOR Lagaligo 16 - 18 Juni 2023.

Kejuaraan karate bakal mempertandingkan dari kelas usia dini sampai kelas under 21 tahun.
Dari informasi dirangkum, jumlah peserta mencapai 1.000 Karateka. 

Sebagai tuan rumah, Forki Palopo akan menurunkan karateka sejumlah 140.
Salahsatu pelatih spesialis Kata dari FORKI Palopo, akrab disapa Sensei  Yansen.

"Untuk Open Tournamen Sawerigading Cup 2023.Tim Forki Palopo turun full tim. Kebetulan saya ditunjuk menangani tim Kata Forki Palopo sudah beberapa bulan anak-anak  melaksanan TC menghadapi even ini. Dari tim Kata siap Insha Allah berbuat yan terbaik untuk Forki Palopo. Dimana tim Kata ini di dominasi dari perguruan Gojukai Palopo, dan untuk Kumite di dominasi dari perguruan Inkanas dan Inkado serta Shokaido. Kami bertekat untuk menjadi tim yang terbaik dan menduduki posisi urutan juara umum 1," kata Sensei Yansen dengan optimis di gedung kesenian saat berlangsung TC, Rabu (7/6/2023)

Senada dikatakan, Sulistyo akrab disapa Senpai Eno, selaku pelatih teknik spesialis Kumite 

"Tahap latihan fisik dan tehnik, kita sudah latihan kurang lebih 4 minggu sekarang kita masuk  latihan strategi  dan simulasi pertandingan. Masih banyak yang mau diperbaiki, tapi kita optimis disisa waktu adik-adik bisa menampilkan permainan terbaik," kata Senpai Eno.

"Terutama adik-adik di kelas pra usia dini dan usia dini ada beberapa atlet  belum pernah ikut bertanding, ini yang perlu perhatian lebih," tutupnya.(Jaya)

comments