-->

Hot News

Lulus Tahap Administrasi, Ini Daftar Calon Kadis Lelang Jabatan Pemda Majene

By On Kamis, Juli 20, 2023

Kamis, Juli 20, 2023

Ilustrasi lelang jabatan [Gambar: berau.prokal.co]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene kembali menggelar seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama Eselon II untuk mengisi lima jabatan lowong saat ini. Terbaru, Tim Seleksi (Timsel) yang diketuai Asisten I Pemkab Majene Drs. H. Mustamin telah mengumumkan sejumlah nama yang dinyatakan lolos tahap administrasi untuk lelang jabatan bergengsi di Pemda Majene tersebut.

Berdasarkan Surat Pengumuman Timsel Bernomor: 07/SEK-PANSELJPTP/VII/2023 tertanggal 20 Juli 2023, terdapat lima posisi lowong yang bakal diisi oleh pejabat terpilih. Masing-masing yakni 1). Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat, 2). Kepala Dinas Sosial, 3). Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, 4). Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, serta 5). Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Adapun nama-nama calon Pejabat Tinggi Pratama lelang jabatan Pemda Majene, yakni sebagai berikut:

1. Calon Staf Ahli Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 


2. Calon Kepala Dinas Sosial

3. Calon Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

4. Calon Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan
5. Calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)

Sumber: Surat Pengumuman Timsel Lelang Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Majene Bernomor: 07/SEK-PANSELJPTP/VII/2023 tertanggal 20 Juli 2023 diperoleh dari Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Majene.

(Har/Red)



comments