-->

Hot News

Tabligh Akbar UAS di Stadion Majene, Polisi Akan Tutup Jalur Ini

By On Sabtu, Agustus 05, 2023

Sabtu, Agustus 05, 2023

Kasat Lantas Polres Majene AKP Muhammad Irwan [dok/ist]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Menyambut Hari Jadi Majene Tahun 2023, Pemerintah Daerah akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Sabtu (5/08/2023) malam nanti. Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad akan hadir mengisi Tabligh Akbar yang akan berlangsung di Stadion Prasamya Mandar Majene mulai pukul 20.00 Wita.

Mengingat tingginya antusias masyarakat, maka Polres Majene menghimbau kepada seluruh warga yang ingin hadir untuk memperhatikan beberapa perubahan jalur yang akan berlaku.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Muhammad Irwan melalui keterangan tertulisnya mengatakan, polisi akan menutup jalur sepanjang Jalan Kapten Usman Jafar (jalur pertigaan GOR Majene dan TK Pembina). Masyarakat yang ingin masuk stadion dapat mengambil jalur di Jalan AP Pettarani dan beberapa jalur lainnya untuk memudahkan akses menuju lokasi kegiatan tersebut.

Selain itu, polisi juga menghimbau untuk para pengunjung yang membawa kendaraan, agar mengambil parkir di depan kantor DPRD Majene, depan kantor Dukcapil Majene, depan SMP Neg 3 Majene, dan di depan SMP Neg 2 Majene.

"Untuk masuk stadion bisa melalui pintu depan kantor DPRD dan pintu utama GOR," ujar AKP Muhammad Irwan.

Masyarakat yang akan menyaksikan Tabligh Akbar juga dihimbau untuk membawa alas duduk atau tikar agar lebih nyaman selama menyaksikan acara. Selain itu, diharapkan agar tidak membawa benda-benda berbahaya demi keamanan diri sendiri dan orang lain.

Irwan mengingatkan warga yang akan meninggalkan rumah untuk hadir dalam kegiatan tersebut agar memeriksa kompor dan memastikan pintu serta jendela rumah terkunci dengan baik. "Jangan lupa untuk mengamankan barang berharga guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan."

Muhammad Irwan berharap kegiatan Tabligh Akbar ini berjalan lancar dan memberikan manfaat serta keberkahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majene. "Tetap jaga keselamatan dan keamanan selama berada di acara," pungkasnya. (Har/Red)

comments