-->

Hot News

Kepala Dinas Perkebunan Sulbar Ingatkan Jajaran Bekerja dengan Ikhlas

By On Senin, Januari 29, 2024

Senin, Januari 29, 2024

Rapat konsolidasi Dinas Perkebunan Sulbar dipimpin langsung Kadis H. Herdin Ismail. [Foto: Kominfopers Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dinas Perkebunan Sulawesi Barat menggelar rapat konsolidasi setiap bidang terkait progres kegiatan dan rencana kegiatan tahapan persiapan, Senin 29 Januari 2024. 

Kegiatan itu dilaksanakan setelah mengikuti apel pagi dan doa bersama lingkup Pemprov Sulbar dipimpin Pj Gubernur Sulbar. 

Bertempat di Kantor Dinas Perkebunan, rapat dipimpin Kepala Dinas Perkebunan Sulbar, H. Herdin Ismail.

Kepala Dinas Perkebunan Sulbar, Herdin Ismail menekankan kerja keras bersama sangat dibutuhkan untuk memajukan pertanian.

Pada kesempatan itu, Herdin mengingatkan jajarannya bekerja dengan ikhlas dan sesuai aturan dengan tupoksi masing-masing.

"Kita harus bekerja sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, bekerjalah dengan ikhlas agar kita nyaman, bekerjalah dengan baik agar kita tenang dan bekerjalah sesuai aturan," kata Herdin.

Sebelumnya, dalam Apel Pagi dan Doa bersama, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait gerakan inovasi daerah, SAKIP, Reformasi Birokrasi, percepatan respon terhadap suatu isu, serta kolaborasi sinergitas pembinaan sampai lingkup kabupaten. (ril/har)

comments