-->

Hot News

APDESI Sulbar Respon Positif Kehadiran Idris DP di Bursa Pilkada Majene

By On Sabtu, Maret 16, 2024

Sabtu, Maret 16, 2024

Ketua ADPDESI Sulbar Wardin Wahid, SH. [dok/ist]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Organisasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulawesi Barat yang merupakan salah satu lembaga terbesar di Indonesia yang aktif memperjuangkan keberpihakan pada masyarakat desa, memberikan respon positif atas kehadiran Dr Muhammad Idris DP dalam bursa Pilkada Majene 2024.

Dalam keterangannya, Ketua APDESI Sulbar, Wardin Wahid SH, menegaskan bahwa kehadiran putra daerah seperti Idris DP yang tak lain Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, merupakan langkah positif dalam membangun daerah.

"Kami sangat mendukung dan merespon positif tampilnya putra-putra daerah untuk ikut dalam Pilkada 2024. Dengan kehadiran Bapak Dr Idris DP yang saat ini menjabat sebagai Sekprov Sulbar, kami yakin akan membawa nuansa perubahan yang positif dalam mewujudkan Majene menjadi lebih baik," ujar Wardin Wahid, Sabtu (16/03/2024).

Wardin menambahkan, sosok Idris DP tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam tata kelola pemerintahan. Karenanya ia optimis bahwa kehadiran mantan Kepala LAN Makassar itu di bursa konstelasi Pilkada Kabupaten Majene akan membawa nuansa perubahan untuk kemajuan daerah.

Dikatakan, dukungan dari APDESI Sulbar diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi putra daerah yang ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024, serta membawa angin segar dalam upaya mewujudkan kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten Majene di masa mendatang. (Ril/red)

comments