Polda Sulbar Gelar Salat Gaib dan Do'a untuk BJ Habibie

On Kamis, September 12, 2019

MASALEMBO.COM

Tampak Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menghadiri salat gaib dan do'a untuk BJ Habibie (Awal S/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menggelar salat gaib dan do'a bersama meninggalnya Presiden RI ke 3 Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie. Salat dan do'a digelar di masjid Jabal Rahmah Mapolda Sulbar, Kamis (12/9/19).

Salat gaib tersebut dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, dihadiri para pejabat utama dan personil Polda Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. Mashura mengatakan, solat gaib dan do'a bersama ini adalah bentuk suka cita sekaligus penghormatan kepada beliau (BJ Habibie) atas jasa-jasa kepada bangsa Indonesia.

Baca juga: KISAH: Benarkah Habibie Tak Pernah Jatuh Cinta Pada Ainun?

Sementara Kapolda Sulbar mengajak mengirimkan do'a kepada almarhum. Ia mengatakan, semoga dengan kegiatan yang lakukan ini akan meningkatkan derajat di sisi Tuhan yang maha kuasa.

“Sosoknya yang sangat menginspirasi generasi muda Indonesia terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi diharapkan menjadi amalan tersendirinya disisi Allah,” tutur Kapolda.

Selain pelaksanaan salat gaib dan do'a bersama, Kapolda Sulbar dan seluruh personilnya juga tampak mengirimkan bacaan surat yasin secara berjamaah untuk almarhum BJ. Habibie. (awl/hms).

comments