-->

Hot News

AIM - M Natsir Rahmat Jilid II Dipastikan Berlanjut

By On Kamis, November 23, 2017

Kamis, November 23, 2017

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Muh. Natsir Rahmat akhirnya resmi menerima surat rekomendasi dari partai Golkar sebagai kendaraan politik untuk maju dalam pertarungan Pilkada Polman 2018 mendatang.

Surat rekomendasi dengan nomor: R-519/ Golkar /2017 tersebut, dikeluarkan pada tanggal 30 Oktober 2017 dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Golkar Irdus Marham.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris partai Golkar Abu Bakar Kadir. Legislator yang akrab disapa ABK ini mengatakan, surat rekomendasi tersebut diterima langsung oleh AIM di kantor DPP partai Golkar di Jakarta.

Namun surat tersebut belum sampai ke kantor DPD II Golkar Polman, sebab, langsung di antar ke kantor DPD Golkar Provinsi Sulbar.

"Kemarin sore saya sudah tahu. Tadi pagi suratnya langsung diantar ke DPD Golkar Provinsi," Jelas ABK, saat dikonfirmasi, Kamis, (23/11).

Dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut, bisa dipastikan pasangan AIM - Muh. Natsir Rahmat jilid II bakal berlanjut. (ant/tfk)

comments