-->

Hot News

NA Pimpin Rombongan ke Jepang, Bupati Fahmi Terima Damkar dan Ambulans

By On Senin, November 20, 2017

Senin, November 20, 2017

Tampak Bupati Majene Fahmi Massiara memberi penghormatan saat memperkenalkan diri. (Foto: Ist/Sufyan Ilbas)
MAJENE, MASALEMBO.COM- Kunjungan Bupati Majene H. Fahmi Massiara ke negeri sakura Jepang akhirnya berbuah manis. Satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) serta ambulans akan dihibahkan ke Pemkab Majene oleh pihak Toyota Ehime Provinsi Matsuyama Jepang.

Kasubang Protokoler Humas Pemkab Majene, Sufyan Ilbas, mengatakan, upacara serah terima bantuan mobil Damkar dan Ambulans dari Ehime Toyota Motor dan Kochi Toyota Motor dilaksanakan di Toyota Ehime Provinsi Matsuyama Jepang.

"Majene menerima satu unit Damkar dan satu unit Ambulance, Insya Allah dikirim pada bulan April 2018," kata Sofyan Ilbas, Senin (20/11).

Dikatakan, Bupati Fahmi pada kesempatan ini telah menyerahkan cindera mata berupa plakat logo Pemkab Majene dan miniatur perahu sandeq kepada Direktur Ehime Toyota Motor dan Matsuyama Government. Fahmi dan 11 kepala daerah lainnya juga diterima oleh gubernur Matsuyuma, Tokihiro Nakamura.

Untuk diketahui, pemberian bantuan mobil Damkar dan Ambulans ini diprakarsai Bupati Bantaeng Prof MH Nurdin Abdullah. Bupati Majene bersama 11 kepala daerah dari 9 provinsi lainya tiba di Tokyo pada Minggu, 19 November.

Baca Juga: Mendarat di Tokyo, Bupati Majene akan Teken MoU dengan Jepang

Rombongan yang dipimpin Nurdin Abdullah (NA) tersebut langsung ke hotel setelah menempuh penerbangan Bali ke Narita Tokyo sekitar delapan jam. Mereka berangkat melalui Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali sekira pukul 00.45 Wita. (eg/har)

comments