-->

Hot News

Semangat Kebhinekaan Demi Merajut Persatuan di Bumi Lallatassisara

By On Senin, Desember 25, 2017

Senin, Desember 25, 2017


MATENG, MASALEMBO.COM-Menumbuhkan sikap toleransi serta merajut rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragama. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Arsal Aras, menyampaikan selamat hari Natal 2017 dan selamat menyambut tahun baru 2018.

Semangat rasa persatuan dan kesatuan antar umat beraga serta sikap toleransi keberagaman dalam bingkai Bumi Lalla'tassisara' Kabupaten Mateng, menjadikan sebuah kekuatan kebersamaan dalam membangun Daerah. 

Di momentum perayaan Hari Natal ini, tentunya kita harapkan bersama sikap toleransi dan kerukunan antar umat beragama harus tetap kita jaga, demi menciptakan rasa kesatuan berbangsa dan bernegara serta menjadikan semangat dalam membangunan Daerah. 

Di Bumi Lalla'tassisara' dengan segala bentuk keberagaman yang di miliki, mulai dari suku, etnis dan Agama yang beragamannya. Menjaga sikap toleransi antara umat dan saling menghargai satu sama lain, itu adalah merupakan perwujudan ke Bhinekaan yang di anut Negara Indonesia, sebagaimana yang termatub dalam Ideologi Negara yaitu Pancasila.

Dengan semangat ke Bhinekaan, itu akan menjadi suatu kekuatan untuk bersama-sama membangun suatu Daerah dan menyonsong Kabupaten Mateng jauh lebih baik.

Semoga di Natal kali ini, kita berharap kedamaian dan ketentraman seluruh masyarakat khususnya di Mateng pada Umumnya indonesia agar senantiasa tetap terjaga. Sambutlah tahun baru 2018 dengan damai dan dengan penuh suka cita dalam menyonsong Indonesia lebih maju, berkembang serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat dapat terwujudkan. (*)

Mateng, 25 Desember 2017

H. Arsal Aras

Catatan: Rilis ini dimuat di arsalaras.id dengan judul asli: Semangat ke Bhinekaan Demi Merajut Persatuan di Bumi Lallatassisara

comments