-->

Hot News

Ketua Panwaslu Pasangkayu Ajak Insan Pers Bersinergi

By On Rabu, Februari 14, 2018

Rabu, Februari 14, 2018

Ketua Panwaslih Pasangkayu (Foto: Edison/masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Syamsuddin, mengapresiasi program dan kegiatan yang digelar Forum Wartawan Mamuju Utara (FORMAT). 

Menurutnya, semangat rekan Pers yang tergabung di FORMAT patut didukung. Karena dirinya menganggap, kerja Pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi ke publik serta dalam membantu menyukseskan program yang ada, baik dalam pemerintahan maupun di stakholder lainnya.

"Dengan melihat terobosan yang dilakukan FORMAT terutama saat melaksanakan kegiatan dialog Pers dalam rangka merayakan HPN lalu dengan mengambil tema mengantisipasi Hoax dan ujaran kebencian, hal tersebut juga telah membantu kami menyosialisasikan akan bahaya berita Hoax, apalagi kita akan menghadapi Pemilu 2019 kedepan," ungkap Syamsuddin, saat diwawancarai via telepon, Rabu (14/02).

Selain itu, lelaki yang juga pernah memasuki dunia jurnalistik ini berharap agar insan pers di Pasangkayu dapat bersinergi dengan instansinya. Terutama insan pers yang tergabung di FORMAT, agar kiranya dapat membantu Panwaslu Kabupaten Pasangkayu mengawasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang.

"Saya sangat berharap agar rekan-rekan Pers dapat bersinergi dengan kami. Karena, dalam bentuk pengawasan, peran insan pers sangat dibutuhkan terutama dalam penyebaran informasi yang ada", harapnya.

Syamsuddin meminta rekan-rekan Pers yang ada di FORMAT agar dapat membantu dirinya mempublikasikan kegiatan atau program-program yang ada di Panwaslu.

"Saya juga berharap kepada rekan-rekan di Format agar dapat mengawal program kami di Panwaslu dan mempublikasikannya," tutupnya. (eds/tfk)

comments