-->

Hot News

Musprov dan Peresmikan Kantor, Inkindo Sulbar Diapresiasi

By On Kamis, Maret 08, 2018

Kamis, Maret 08, 2018

Peserta Musyawarah Provinsi Inkindo Sulbar (Foto: Humas Setda Pemkab Mamuju)
MAMUJU, MASALEMBO.COM- Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Barat ke 2 yang digelar di hotel d’Maleo Mamuju, Kamis (8/3) dihadiri Wakil Bupati H. Irwan SP Pababari. Wabup Irwan sekaligus meresmikan kantor Inkindo Sulbar secara simbolis didampingi Ketua Inkindo Pusat Ir. Nugroho Pudji Rahardjo.

Acara peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Mamuju bersama Ketua Umum Inkindo Nugroho Pudji Rahardjo serta bendahara umum Sonny BM Tamjid. 

“Target 2-3 bulan kedepan, kantor Inkindo Sulbar yang berada di Jln.RE Marta Dinata Legenda Garden R.2 sudah selesai," ujar Nugroho pada kesempatan ini.

Karenanya ia memberikan apresiasi kepada pengurus Inkindo Sulbar karena dengan hanya 42 anggota dan urutan ke 2 termuda dari 34 provinsi setelah Kalimantan Utara, namun sudah memeliki kantor sendiri. "Beberapa pengurus Inkindo yang lain yang masih kontrak bangunan tapi Inkindo Sulbar telah memiliki kantor sendiri," kata Nugroho mengaku memberi nilai lebih pada Inkindo Sulbar.

Terkait hal itu, Wakil Bupati H. Irwan SP Pababari mengatakan, kehadiran Inkindo sangat membantu pembangunan daerah karena dapat bekerjasama dengan Pemda dalam membangun dan menata pembangunan. (rls/har)

comments