-->

Hot News

Hari Kartini, Klinik Kecantikan dr Emy Purnama Beri Diskon

By On Sabtu, April 21, 2018

Sabtu, April 21, 2018

Klinik kecantikan dr Emy Purnama ramai dikunjungi perempuan (Foto: Asrianto)
POLEWALI, MASALMBO.COM - Berbagai cara dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang membela negara dari penjajah. Seperti yang dilakukan sebuah klinik kecantikan dokter Emy Purnama yang terletak dijalan Beru- Beru, kelurahan Madatte, Polman. Khusus di hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 21 April 2018, klinik khusus wanita ini memberikan Diskon 21 persen kepada pasiennya.

"Ya, khusus hari ini bertepatan dengan peringatan hari Kartini, kami beri Diskon. Besarnya 21 persen, sesuai dengan tanggal peringatan Kartini" ujar dokter Emy.

Emy menambahkan, pemberian diskon ini diberikan kepada semua produk, seperti facial dan perawatan lainnya. Bukan baru kali ini kliniknya memberi diskon khusus, namun dihari-hari tertentu lainnya juga memberi penawaran diskon khusus.

Klinik praktek ini buka setiap hari mulai pukul sepuluh pagi hingga pukul Enam sore. Dalam sehari, klinik ini melayani puluhan orang pasien pelanggan.

"Setiap hari ramai, karna pelanggan sudah tahu kualitas dan hasilnya betul-betul maksimal, makanya pasien merasa puas" kata Marni, asisten dokter Emy. (ant/har)

comments