-->

Hot News

Empat Kendaraan Kembali Terlibat Tabrakan Beruntun di Polman

By On Rabu, Juni 13, 2018

Rabu, Juni 13, 2018

Satu minibus rusak parah akibat tabrakan (Foto : Asrianto / masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan H. Andi Depu, Lantora, tepatnya di depan toko 22 Cell, Rabu pagi, (13/6), sekitar pukul 05:30 Wita. Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan yakni truk tangki dengan tiga mobil minibus.

Akibat kecelakaan itu, empat mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah . Saking kerasnya tabrakan, dua mobil minibus bahkan berputar haluan dan berbelok arah.

Menurut Rahmat, saksi mata di lokasi kejadian, mobil tangki itu bergerak dari arah barat Kota Mamuju menuju Kota Makassar. Namun saat melaju mobil tangki oleng ke arah kanan hingga menabrak mobil Innova di depannya. Tabrakan itu kemudian disusul dua mobil minibus jenis Avanza yang bergerak dari Makassar.

"Mungkin mengantuk supir tangkinya pak," ungkapnya. 

Sementara menurut Bambang, salah seorang supir Avanza, dirinya tidak bisa menghindari kecelakaan karena mobil di depannya mendadak tabrakan, kemudian dari arah belakang mobilnya juga ditabrak mobil lainnya.

"Saya sempat rem tapi tidak sempat berhenti,  kemudian saya juga ditabrak dari belakang pak," ujarnya singkat.

Selfia, salah seorang penumpang mobil Avanza mengatakan, ia bersama keluarganya berangkat dari Makassar dan hendak mudik ke Mamuju.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, karena saya sedang tertidur. Pas bangun saya langsung kaget ternyata mobil kecelakaan," tutur istri salah seorang anggota TNI ini.

Petugas dari Satlantas Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kejadian.

Akibat tabrakan tersebut beberapa penumpang mengalami luka ringan. Adapun korban yang mengalami luka cukup parah segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meski kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian ini sempat membuat jalur trans Sulawesi Barat macet. (ant/tfk)

comments