-->

Hot News

Pejabat Baru Diharap Mampu Maksimalkan Kinerja

By On Jumat, Juni 22, 2018

Jumat, Juni 22, 2018


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Fahmi Massiara berharap agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapat jabatan baru dapat bekerja dengan maksimal sehingga tugas-tugas yang di emban mampu dipertanggung jawabkan.

"Kita akan selalu evaluasi kinerjanya, promosi itu hal biasa tidak perlu takut di akhir tahun kita kembali akan laksanakan lagi,” kata Fahmi dalam sambutannya pada pelantikan pimpinan pratama administrator dan pengawas lingkup Pemkab Majene. Kamis, (21/6).


Fahmi mengatakan mutasi dan promosi jabatan yang dilaksanakan pada hari pertama kerja libur lebaran itu merupkan hal yang lumrah atau biasa di lingkup kerja pemerintahan. Sebanyak 41 aparatur sipil negara (ASN), dilantik langsung Bupati Majene di ruang pola kantor Bupati Kamis, 21 Juni 2018.


Para ASN tersebut diantaranya pengawas 3 orang, pengawas eselon 4B sebanyak 3 orang, pejabat eselon 4A 24 orang, administrator pejabat eselon 3b sebanyak 7 orang, pejabat administrator eselon 3B 4 orang dan pejabat pimpinan tinggi pratama pemerintah kabupaten Majene juga sebanyak 4 orang.


Untuk posisi pejabat pimpinan tinggi pratama pemerintah Kabupaten Majene yang mendapatkan promosi diantaranya Ir Ahmad Rafly Nur yang sebelumnya menjabat asisten bidang administrasi umum setda Majene kini menjabat kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Majene. Ir Hamzah Jamaluddin yang sebelumnya Sekertaris Badan Penelitian dan Pengembangan kabupaten Majene menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Majene.


Kemudian Ir Ichwanti M.AP jabatan lama Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Majene dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Majene. Riadiah Zakariya yang sebelumnya sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene dilantik menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene.(Ash/red)


comments