-->

Hot News

Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Tinambung, Gegerkan Warga

By On Selasa, Juli 03, 2018

Selasa, Juli 03, 2018

Penemuan mayat di sungai Mandar Tinambung (Asrianto/masalembo.com)


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Warga lingkungan Calo-calo, Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di bantaran sungai Mandar, Tinambung, Selasa (3/7) pagi, sekitar pukul 09:00 Wita

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Pudding (45), warga sekitar yang hendak mengambil air di sungai. Ia pun kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian. 

Polisi yang tiba di TKP kemudian melakukan oleh TKP. Awalnya, korban sulit untuk diidentifikasi karena jasad korban sudah mulai membengkak. Namun setelah beberapa warga dimintai keterangan, korban akhirnya berhasil diidentifikasi.

Korban diketahui bernama Sisa alias Kindo' Karim  (70), warga Lingkungan Padang Mawalle, Kelurahan Taramanu, Kecamatan Tutar.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tinambung untuk dilakukan visum awal. Dari Hasil Pemeriksaan, tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban sudah berhasil diidentifikasi, dan menunggu dari pihak keluarga untuk mengambilnya" kata AKP Niki Ramdany, Kasat Reskrim Polres Polman.

Pihak keluarga menolak untuk di lakukan Otopsi. Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban memang mengidap kelainan jiwa dan sudah dua hari menghilang dari rumahnya.

Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di twmpat pemakaman umum desa setempat. (ant/har)

comments