-->

Hot News

PT SRL-1 Bagikan Beasiswa dan Honor untuk Guru Non PNS

By On Selasa, Agustus 28, 2018

Selasa, Agustus 28, 2018

Sejumlah guru non PNS menerima honor, pelajar juga mendapat beasiswa (Edison/masalembo.com)

PASANGKATU, MASALEMBO.COM - PT. Surya Lestari 1 membagikan beasiswa kepada 66 siswa dan 28 guru di lapangan Surya Palma Pasangkayu, Selasa (28/8). Pemberian tersebut merupakan bagian dari peringatan HUT Astra Agro Lestari yang ke-30.

PIC EDukasi PT. SRL-1, Agung Tri Wahyudi menjelaskan, program ini diharapkan dapat berkelanjutan di masa yang akan datang. 

"Bagi siswa berprestasi harapannya akan termotivasi untuk terus meningkatkan prestasinya. Bagi yang kurang mampu agar tetap bisa melanjutkan pendidikan sampai setinggi-tingginya," harap Agung.

Dirinya menjelaskan, pemberian honor kepada guru non-PNS adalah bentuk kepedulian dan rasa terima kasih kepada mereka yang telah mencurahkan keringat untuk kemajuan pendidikan.

Sementara, CDO PT SRL1 Silmi Nathar mengatakan, pemberian beasiswa dan honor guru ini adalah bagian dari paket CSR pilar pendidikan di samping program training guru.

"Bimbingan siswa peserta Olimpiade (OSN) SD dan Astra Berbagi Ilmu (ABI) yang sudah lebih dulu berjalan di awal tahun," ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa.

Silmi mengatakan, beasiswa ini diberikan kepada tujuh SMP dan MTs dan 4 SMA dan MA  di Kecamatan Sarudu, Doripoku, juga Dapurang.

"Untuk honor guru diberikan kepada guru non PNS di 14 sekolah baik SMP maupun SMA ketiga kecamatan tersebut ditambah 1 sekolah di Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah," ujarnya

Kata Silmi, Beasiswa yang diberikan adalah beasiswa prestasi dan beasiswa anak tidak mampu.

ADM PT. SRL-1 Yayat Ruhiyat berharap, semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi mereka dan memberikan suntikan motivasi untuk terus berkembang di masa datang. (eds/har)

comments