-->

Hot News

Mulyana 'Srikandi Sulbar' Isham Wafat di Usia 66 Tahun

By On Sabtu, September 15, 2018

Sabtu, September 15, 2018

Mulyana Isham (foto: facebook/mulyana Isham)

MAMUJU, MASALEMBO.COM -Tentu masih ingat mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Hj Mulyana Isham. Sang pemilik tagline Srikandi Sulbar ini tutup usia, Jumat (14/9) malam.

Mulyana menghembuskan nafas terakhir di usia 66 tahun. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Regional Provinsi Sulbar, Jumat malam pukul 21.43 wita.

Putra almarhumah, Firman Juang, kepada wartawan masalembo.com mengatakan, Mulyana masuk di RS Regional Sulbar, Selasa (11/9) karena menderita sakit di bagian perut. Sebelumnya menghembuskan nafas terakhir, pihak dokter merawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) pada Rabu lalu.

Jenazah alm Mulyana Isham disemayamkan di rumah duka Jl. Ir Juanda Mamuju (Awal/masalembo.com)

Saat ini, para pelayat mulai berdatangan di rumah duka di Kompleks Trans Jl. Ir Juanda Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju. Almarhumah akan dikebumikan di Jl. Ir Juanda tak jauh dari rumah duka.

Tampak terlihat para pelayat, antara lain Maradika Mamuju Andi Maksum Dai, Bupati Habsi Wahid, anggota DPRD Sulbar Almalik Pababari, Wakil Bupati Irwan SP Pababari, Kasrem 142 Tatag dan sanak keluarga dan kerabat. (awl/har)

comments